Senin, 24 Oktober 2016

Gubernur Terima Dubes Denmark

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE di dampingi Sekprov Edwin Silangen SE MS di kediaman pribadi Gubernur Desa Kolongan Minut, Senin (24/10) pagi kemarin, menerima kunjungan Duta Besar Denmark untuk Indonesia Casper Klynge dan Head of Development Jacon Stensdal Hansel. Tujuan kedatangan ke Manado dalam rangka membahas pengembangan KEK Bitung, pengembangan infrastruktur khususnya pelabuhan, konektifitas maritim, industri pariwisata dan penanggulangan limba kelautan dan prioritas lainnya, baik di Provinsi Sulut maupun Kota Bitung yang dapat didukung oleh pemerintah dan sektor swasta Denmark, jelas Klynge. 

Gubernur menyambut baik kunjungan Dubes Denmark ini, karena berkeinginan untuk membangun kerjasama dengan Pemerintah Provinsi. Berkaitan dengan lingkungan hidup seperti dalam pengelolaan sampah menjadi sumber energi baru terbarukan. Mereka sangat berkeinginan dalam pengolahan sampah ini, karena mereka memiliki tehnologinya.
Hadir dalam pertemuan itu, Asisten Perintahan dan Kesra Jhon Palandung Asisten Ekonomi Pembangunan Sanny Parengkuan, Ketua Bappeda Roy Roring, Kadis Perindag Yenny Karouw dan Kadis ESDM Marly Gumalag. (Humas pemprov sulut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar