Rabu, 07 Desember 2016

Anak Yatim : Makase Ibu Gubernur, Torang Kasiang Baru Sekarang Maso Bioskop


IKetua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Ir Rita Dondokambey- Tamuntuan mengajak  200-an anak yatim piatu dan petugas kebersihan l, untuk menonton langsung pemutaran "Film Senjakala di Manado", Rabu (7/12/2016) sore tadi di salah satu Bioskop terkemuka di Kota Manado.


Ratusan anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan yang ada di kota Manado merasa sangat bangga dan gembira bisa diajak ibu Gubernur Rita Dondokambey - Tamuntuan untuk menonton bioskop.

Blessing Johannis, kelas dua SMP salah satu anak yatim piatu panti asuhan dr J Lucas Karombasan, merasa sangat senang dan beruntun bisa menonton bersama ibu Gubernur Rita Dondokambey - Tamuntuan.

"Terima kasih ibu Rita, so ajak bauni pa torang. Torang kasiang ini baru sekarang maso bioskop," ucap Blessing.

Hal yang sama diucapkan Natalia Palar. Dirinya sangat bangga kepada ibu Gubernur Rita Dondokambey - Tamuntuan yang mengajak torang (Anak yatim piatu - red) nonton film di bioskop.

"Torang sangat beruntung dan gembira diajak ibu Gubernur untuk nonton film. Sekali lagi, saya mewakili teman - teman mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Gubernur dan pak Gubernur yang sudah mengajak kami nonton film," cetusnya.

Adapun panti asuhan yang diundang dari 5 panti asuhan muslim dan kristen serta petugas petugas kebersihan di lingkungan Kantor Gubernur Sulut.

"Terima kasih kepada keluarga Dondokambey-Tamuntuan sudah berbagi kasih dengan kami lewat nonton bioskop Film Senjakala di Manado," kata seorang pengasuh panti asuhan.

Ratusan anak berasal dari Panti Asuhan Lukas, Bhakti Mulai, Anur, Al Ikhwam, Bala Keselamatan dan bukit harapan.

Sementara itu Pembina JIPS, Victor Rarung yang juga merupakan staf khusus Gubernur mengatakan, kegiatan ini spontanitas dari Ibu Gubernur untuk berbagi kasih dengan anak panti. 

"Tentunya juga bekerjasama dengan JIPS yang selalu berupaya tampil dalam pembangunan Sulut Hebat bagi kemajuan DN kesejahteraan masyarakat," ungkap Rarung.
 
Nonton bareng (Nobar) ini juga disponsori oleh, Ketua TP-KKK Provinsi Sulut, Ketua DWP Sulut, JIPS dan Mega Mas Group.
( Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar