Selasa, 06 Desember 2016

Keluarga Dondokambey-Tamuntuan Ajak Anak Yatim Piatu dan Petugas Kebersihan Noreng " Senjakala di Manado'.

Mensyukuri berkat Tuhan dan dalam rangkaian menyambut Natal Yesus Kristus, maka Keluarga Dondokambey-Tamuntuan, akan mengajak para anak yatim piatu serta para petugas kebersihan untuk menikmati hiburan bersama dengan menonton film Senjakala di Manado.

“Keluarga Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Ibu Rtha Dondokambey-Tamuntuan, akan mengajak sekitar 200 anak yatim piatu serta para petugas kebersihan di Kota Manado, untuk menikmati hiburan bersama dengan menonton film Senjakala di Manado,” ungkap Victor Rarung, staf khusus Gubernur, siang tadi.

Kegiatan Nontong Bareng (Noreng) bersama anak yatim piatu dan petugas kebersihan di studio XXI Megamall Manado, yang akan dilangsungkan pada besok hari, Rabu (7/12), juga akan diikuti oleh para pejabat Pemprov Sulut.

“Pak Gubernur dan Ibu, telah menyiapkan 247 tempat duduk untuk para anak yatim piatu dan petugas kebersihan, bahkan Pak Wakil Gubernur, Sekprov, Ketua DPRD Sulut dan unsur Forkopimda serta awak media akan ikut serta menonton,” tutup Rarung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar