Selasa, 28 Februari 2017

Temu Kenal Kajati, Olly : Marilah Kita Membangun Indonesia dari Sulawesi Utara

Hubungan kerja yang baik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut akan terus dipertahankan.

Hal itu disampaikan Gubernur Olly Dondokambey, SE dalam kegiatan temu kenal Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) yang baru Mangihut Sinaga, SH di Graha Gubernuran, Senin (27/2/2017) malam.

Baiknya hubungan, menurut Olly, dapat memecahkan setiap permasalahan yang dihadapi. "Semua masalah pasti dapat diselesaikan bersama," bebernya.

Ditambahkan gubernur, dengan diselesaikannya setiap kendala akan mempercepat pembangunan di Sulut. "Marilah kita membangun Indonesia dari Sulawesi Utara," tandasnya.

Sebelumnya, Kajati Mangihut menyatakan dukungannya terhadap prosea pembangunan di Sulut. "Kami siap bertukar fikiran. Marilah bekerjasama," jelasnya.

Mangihut yang dilantik sebagai Kajati oleh Jaksa Agung Muhammad Prasetyo berdasarkan Surat Kep-IV-018/A/JA/01/2017 tanggal 20 Januari 2017 ini mengaku tidak berfikir bakal terpilih sebagai orang nomor satu di lingkungan kejaksaan di Sulut.

"Bulan Januari lalu ada Rapim (rapat pimpinan) di kejaksaan agung. Saya tidak menyangka ditetapkan sebagai Kajati Sulut," ujarnya.

Kegiatan temu kenal ini dianggap penting. Terbukti sejumlah kepala daerah dan pejabat turut menghadiri acara tersebut, diantaranya yakni Bupati Minahasa Utara Vonny Panambunan, Walikota Manado G.S.V Lumentut, Walikota Bitung Max J. Lomban, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan Kepala BPKP Sulut Sihar Panjaitan. (Humas Pemprov Sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar