Senin, 14 Agustus 2017

Gubernur Dapat Penghargaan Lencana Darma Bakti Oleh Presiden


membangun Sulut di segala bidang, membuat Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE terus mendapat apresiasi pemerintah pusat. Baru akhir pekan kemarin, mendapat penghargaan dari Kementerian PU-PR RI, pada Senin (14/08) ini, Gubernur Olly dianugerahi  penghargaan Lencana Darma Bakti yang diserahkan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), dengan disaksikan Presiden RI ke 5 DR (HC) Hj Megawati Soekarnoputri, dan sejumlah jajaran menteri serta para tamu undangan.

Penghargaan ini diterima mantan politisi Senayan tiga periode itu, saat menghadiri peringatan Hari Pramuka ke 56 yang dirangkaikan Pembukaan Raimuna Nasional XI 2017 di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta. Dan penghargaan yang diberikan ini dalam kapasitas Gubernur Olly sebagai Mabida Sulut, sesuai putusan Kwarnas Gerakan Pramuka no 175 tahun 2012, yang dinilai telah memberikan jasa dan pengabdian yang lebih besar artinya dan dinilai bermanfaat bagi gerakan pramuka dan gerakan pramuka di dunia. “Terima kasih atas apresiasi penghargaan ini, karena memang sudah menjadi tekad saya Pramuka Sulut untuk terus berprestasi,” ujar Gubernur Olly usai menerima penghargaan Darmabakti.

Pemandangan menarik terlihat usai pelaksanaan kegiatan tersebut, saat Gubernur Olly terpaksa harus menjaga Presiden RI ke 5  Megawati Soekarnoputri yang dirumuni masyarakat yang ingin bersalaman dan foto bersama. Bahkan saat itu  terlihat mulai kelelahan, Gubernur Olly  Dindokambey , yang membantu Megawati menyeberang jalan menuju ke mobilnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar