Selasa, 01 Agustus 2017

Pemprov Sulut mantapkan KEK Pariwisata Tanjung Pulisan

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menggelar rapat persiapan kawasan ekonomi khusus Pariwisata Tanjung Pulisan, rapat ini digelar  guna memantapkan dan membahas tentang peran masing masing sektor dalam bekerja sama untuk terealisasinya kawasan ekonomi khusus pariwisata ini.

Rapat yang di gelar di ruang Rapat Wakil Gubernur Sulut ini dipimpin oleh Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Rudi Mokoginta SE, M.Si Selasa (01/08) kemarin, dihadiri seluruh SKPD terkait, pemerintah kabupaten Minahasa Utara dan pihak pengembang Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata.

Mokoginta dalam kesempatan ini mengatakan bahwa pembangunan KeK ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah untuk memajukan Pariwisata yang nantinya akan memiliki continious effect terhadap perekonomian Rakyat sulawesi Utara.
Lebih lanjut menurut Mokoginta, Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata diharapkan akan semakin menarik perhatian para wisatawan lokal maupun mancanegara, serta mampu memikat para investor untuk berinvestasi pada pariwisata daerah, ujar Mokoginta.

Dalam rapat kali ini, tahapan kegiatan mulai dari pengisian Formulir Aplikasi KEK pada dewan nasional KEK, Perencanaan pengembangab KEK, pemetaan lokasi, studi kelayakan , pembiayaan, AMDAL, bahkan peran lintas sektor yang terkait dalam pembangunan KEK Pariwisata ini.
(Humas Pemprov Sulut)
dryp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar