Kamis, 21 September 2017

Clay Dondokambey Pimpin Rapat Biro Umum dan Protokol Matangkan Persiapan HUT Ke-53 Provinsi Sulut



Kepala Biro Umum dan Biro Protokol  Clay J.H Dondokambey SSTP, MAP mengadakan rapat koordinasi  persiapan menyambut  Hari Ulang Tahun(  HUT) ke- 53 Provinsi Sulawesi Utara pada tanggal 23 September 2017,  diruang  kerja Kepala Biro Umum Kantor Gubernur Kamis ( 21/09/2017 ) Kemarin.

Dalam rapat tersebut Karo Clay Dondokambey menekankan agar semua keperluan dan fasilitas pendukung acara sudah bisa segera dituntaskan untuk mensukseskan acara tahunan ini


Rangkaian acara ini adalah, Pembukaan Pameran Pembangunan  yang akan dilaksanakan di Kayuwatu Manado pada  Hari Jumat tanggal 22  September rencananya akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang akan dihadiri Pejabat Pemprov dan Undangan  sesuai arahan akan mengunakan seragam Batik Nasional dan Daerah.

Esok harinya pada tanggal 23 September jam 07-30 acara Pembacaan Sejarah Pemerintahan Provinsi Sulut yang akan dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Robert Wolter Monginsidi (KONI) Sario Manado ,Gubernur  Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw , Sekretaris Daerah Edwin Silangen dan Pejabat Eselon II serta III Pemprov Sulut akan  memakai pakaian Adat Daerah dilanjutkan dengan Upacara Puncak Peringatan HUT ke-53 Provinsi Sulut.
Selanjutnya akan ada peresmian dirangkaikan dengan pentahbisan, penguntingan pita dan penandatanganan Prasasti Gedung DPRD Sulut yang baru bertempat di Kairagi.
Kemudian akan dilaksanakan Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulut  bertempat di Ruang Sidang Paripurna DPRD Sulut Kairagi Manado.
Selesai itu pada sekitar jam 16.00 wita akan diadakan pesta rakyat memperingati HUT ke-53 Provinsi Sulut deengam pakaian bebas rapi yang akan dilaksanakan di Boulevard II Sindulang Manado

Yang uniknya Bapak Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekretaris Provinsi beserta Pejabat Pemprov Sulut akan memakai pakaian adat Daerah, jadi dalam suasana tersebut akan terlihat berbagai pakaian adat dari  seluruh kabupaten kota di Sulawesi Utara dan ini baru sekarang terjadi.

Khusus untuk kegiatan pesta rakyat acara dikemas dengan sederhana namun unik dan menarik dan rencananya akan dimeriahkan oleh artis ibukota diantaranya  Putri Ayu dan Victor Hutabarat serta artis-artis Top Manado

Acara ini  rencananya akan dihadiri oleh  Forkopimda Sulut dan Bupati, Wakil Bupati dan  Walikota, Wakil Walikota, Ketua Dewan Serta Sekretaris Daerah  se Sulut dan  para tamu undangan lainnya.

Rapat  Koordinasi ini dipimpin langsung oleh Karo Clay Dondokambey dan dihadiri Oleh Kabag Komunikasi Publik ( Humas ) Roy R.L Saroinsong,  Kabag TUP  Dantje Lantang, Kabag Protokol Maykel Kelah dan para Kasubag Biro Protokol dan Biro Umum.
( Humas.Pemrov Sulut )
( Demon)  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar